Rabu, 16 Juni 2010

Seberapa mampukan anda menilai waktu

Manusia sering sekali membuang-buang waktu dengan percuma atau melalaikan waktu dengan sia-sia. Kita semua bisa mengisi waktu dengan hal-hal dan kegiatan-kegiatan yang kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Seperti hobi-hobi dan pekerjaanmu sehari hari yang kita suka. Ini dapat berdampak positif untuk kita.Mengola waktu yang tidak baik adalah kesalahan besar dalam kehidupan kita karena waktu itu dapat mendidik kita dalam hal apapun. Karena itu bisa dinamakan disiplin.

Ada hal- hal berikut yang sikap kita menghargai waktu :
1. Sikap kita dalam menghargai waktu dengan sebaik mungkin.
2. Mampu menentukan kegiatan-kegiatan atau aktifitas dan prioritas.
3. Mampu memperkirakan waktu yang digunakan
4. Sikap Menghargai Orang lain

Saya mencintai dunia Fotografi sejak kelas 5 SD, saya sering berinterkasi dengan para pecinta fotografi yang notabene sangat - sangat menghargai waktu dan pastinya harus tepat waktu bila ada janji dengan para fotografer

Saya juga paling tidak suka namanya orang yang tidak tepat waktu. Intibya saya sangat menghargai waktu bagi saya waktu adalah segalanya dari waktu kita bisa mendapatkan keberhasilan dari waktu pula kita mendapatkan kegagalan. Prinsip saya hargailah waktu sebaik mungkin,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar