Rabu, 16 Juni 2010

Kebaikan dan Keburukan Diri Saya ( berdasarkan survey)

Setelah mewawancarai teman- teman saya melalui sms, telepon, dan juga facebook akhirnya saya mendapat pendapat teman- teman saya tentang diri saya..


dimulai dari keburukan dulu,,
- Jarang Mandi
- iseng & jail
- Sering ngeledek orang yang baru dikenal.hahahah
- Sering Menghayal kalo Lagi dikamar mandi.
- Sering Lupa Ngunci rumah
- Dll,,


kebaikan :

- baik kalo kata teman - teman saya dan royal
- Mudah memaafkan orang lain
- pinter
- lucu
- setia kawan
- periang
- peduli sama orang yang membutuhkan
- teman curhat para wanita
- bisa diajak serius bisa diajak bcanda
- ga sombong
- humoris
- ngejaga banget sama apa yang dikasih sama orang lain
- sayang banget sama motor saya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar